Obat Perangsang Wanita

Obat Perangsang Oles Me So Horny Gel

Obat Perangsang Gairah Wanita Menopause Alami Dijamin Aman Tanpa Efek Samping. Me-So Horny Gel Obat Perangsang Oles Terbaik Untuk Wanita Frigid Cepat Klimaks.
Me-So Horny Gel Pelumas Untuk Merangsang Gairah Wanita Frigid.
Frigid adalah salah satu gangguan seksual yang kerap dialami oleh kaum wanita yang ditandai dengan gairah seksual atau libido yang sangat rendah sehingga tidak bisa menikmati hubungan seks dengan pasangan. Pada pria gangguan ini biasa disebut dengan istilah lemah syahwat.
Wanita frigid tidak akan bisa menikmati hubungan intim bersama suami dan dalam banyak kasus, wanita tersebut akan merasa tersiksa baik itu secara fisik dengan munculnya rasa perih di area vagina maupun secara psikis berupa tekanan mental atau perasaan tidak nyaman setiap akan melayani suami.
Me-So Horny Gel Obat Perangsang Oles Berbahan Dasar Air Sangat Ampuh dan Manjur Mengatasi Masalah Wanita yang Kurang Gairah dalam berhubungan intim.
Me-So Horny Gel adalah Gel perangsang dan penambah hormon wanita yang bisa di gunakan untuk keperluan seksual wanita, dapat di gunakan untuk wanita yang kehilangan nafsu seksual dan yang memiliki gangguan hormon.

Efek dari penggunaan Me-So Horny Gel adalah meningkatkan hormon seksual wanita, mengurangi bau pada vagina, membuat vagina menjadi lebih licin dan lembab, dapat membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan intensitas untuk meraih orgasme dan dapat orgasme berulang ulang.

Komposisi:

Arginine, Menthol, Propanediol, Hydroxyethyl cellulose, Camphor oil, Vitamin A, D, E.

Cara pakai :

oleskan sedikit Gel pada area klitoris, lakukan pijatan ringan di area klitoris selama sekitar 5 menit.

Me-So Horny Gel juga memiliki efek lubrikasi, sehingga cocok juga untuk di gunakan pada alat sex seperti dildo atau vibrator, juga dapat di gunakan dengan cara mengoleskan ke penis pria dan kemudian melakukan hubungan intim untuk menstimulasi vagina wanita.

Me-So Horny Gel
Obat Perangsang Oles
Kemasan: isi 25 ml.
Harga: 200.000,-
Beli 3 Gratis 1.